Ox-325 Condiment Jar Oxone Tempat Bumbu Favorit Ibu Rumah Tangga di Dunia

Ox-325 Condiment Jar Oxone Tempat Bumbu Favorit Ibu Rumah Tangga di Dunia

Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu ini sudah menjadi favorit dari ibu rumah tangga di dunia.  Mengapa demikian? Sebab Ox-325 Condiment Jar Oxone merupakan produk yang dihasilkan oleh salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di dalam bidang perlengkapan dapur dan rumah tangga dan sudah terjamin mutu serta kualitasnya. Hingga saat ini, bahkan Oxone sudah mencapai umur yang ke 13 tahun, dan sudah membuktikan kemapanan usahanya dalam memproduksi berbagai peralatan dapur. Seluruh produk yang dihasilkan Oxone adalah sebuah produksi dengan teknologi modern dan juga canggih.
Maka dari itu, Ox-325 Condiment Jar Oxone tempat bumbu ini menjadi salah satu produk terpopuler dari Oxone. Perlengkapan dapur ini terbuat dari bahan kaca tebal dan dilengkapi dengan rak berbahan stainless steel body. Ox-325 Condiment Jar Oxone sudah sukses memberikan jawaban dari kebutuhan ibu rumah tangga yang ingin menjadikan dapur rumahnya indah dan enak dipandang.  Selain itu, kita juga bisa mengambil bumbu yang tersimpan dengan mudah karena juga dilengkapi dengan sendok-sendok kecil.

Dengan menggunakan Ox-325 Condiment Jar Oxone, dapur di rumah Anda dijamin akan terlihat lebih rapi dan modern. Hal itu tentu saja membuat Anda jadi lebih betah berada di dapur untuk membuat berbagai kreasi hidangan lezat untuk seluruh keluarga tercinta bukan? Ox-325 Condiment Jar Oxone ini sudah terbukti aman digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai macam bumbu, mulai dari garam, gula, selai, saus, sambal, dan sebagainya.
HARGA ECERAN 120.000
HARGA GROSIR 105.000 minimal 8


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HARGA OXONE MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by free templates blogger
Proudly powered by Blogger